Kriminal

Diposting oleh riza_pratamapurba | Minggu, Januari 20, 2008 | 0 komentar »

10/01/2008 00:41
Kriminal 60 Detik

Mahasiswa Ditangkap Mencuri Dolar dan Emas

Liputan6.com, Semarang: Mahasiswi sebuah perguruan tinggi swasta di Kota Semarang, Jawa Tengah ditangkap karena mencuri sejumlah uang dolar dan perhiasan milik teman satu kuliah dan kosan. Tersangka nekad mencuri karena tak punya uang untuk berfoya-foya. Perbuatan itu bukan yang pertama dilakukannya.

Polisi Tangkap Panasihat Istana Gadungan

Tasikmalaya: Kepolisian Resor Kita Tasikmalaya, Jawa Barat menangkap penasihat istana presiden gadungan setelah korban melaporkan sepak terjang tersangka yang merugikan masyarakat setempat. Sebelum dibekuk, penasihat istana gadungan ini telah menipu sejumlah pejabat di Kota Tasikmalaya.

Bocah Tewas Terjatuh dari Kereta

Depok: Seorang anak tewas terjatuh ketika akan naik atap gerbong kereta api di kawasan industri Krakatau Steel, Cilegon, Banten. Jasad korban ditemukan setelah warga menyisir rel kereta api. Korban yang berusia 15 tahun selama ini bekerja sebagai tukang sapu gerbong kereta.

Bawa Shabu, Anggota DPRD Aceh Tamiang Ditangkap

Langkat: Seorang anggota DPRD Aceh Tamiang, Nanggroe Aceh Darussalam ditangkap Kepolisian Resor Langkat karena menyimpan shabu seberat 0,3 gram. Barang bukti itu sengaja disimpang tersangka di kaos kakinya. Tersangka ditangkap dalam operasi di Jalan Lintas Sumatra Medan-Aceh.(JUM/Tim Liputan 6 SCTV)

imgBerita Sejenis
imgBerita Terhangat
19/01/2008 18:09 Pilkada
Massa Masih Duduki Rumah Dinas Gubernur Sulsel

0 komentar