Perempuan-perempuan Cantik

Diposting oleh riza_pratamapurba | Rabu, Mei 07, 2008 | | 0 komentar »

Siapakah perempuan-perempuan terindah versi majalah People?

1. Kate Hudson
Aktris Kate Hudson terpilih sebagai perempuan terindah versi majalah People dari daftar 100 perempuan di dunia. Tahun ini, bintang film How to Lose a Guy in 10 Days tersebut tampil di sampul majalah ini. Meski begitu ia mengaku bukanlah tipe wanita yang memerhatikan penampilan. "Saya bahkan sudah lupa kapan terakhir kali melakukan menicure," imbuhnya.

2. Salma Hayek
Kecantikan wanita asal Meksiko ini semakin sempurna setelah ia menjadi ibu. Selain disibukkan dengan kegiatan mengurus puterinya, Valentina, Hayek juga kini menjadi duta UNICEF dalam program pemberian vaksin tetanus untuk ibu dan bayi di negara-negara berkembang.

3. Mary J. Blige
"Saya merasa sangat cantik saat mood saya sedang bagus, tampil apa adanya, dan merasa sehat," kata penyanyi berusia 37 tahun ini.

4. Rummer Willis
Ia beruntung mewarisi kecantikan sang ibu, Demi Moore. "Tempat favorit saya untuk merawat diri adalah di spa Korea yang saya dan ibu temukan di L.A. Kuku adalah hal yang paling saya perhatikan," kata bintang serial komedi House Bunny ini.

5. Sarah Silverman
"Saya beruntung karena saya merasa lebih cantik dari keadaan yang sebenarnya," kata aktris, komedian dan penulis ini.

Nama pesohor terkenal lainnya yang juga masuk ke dalam daftar 100 orang terindah di antaranya Eva Longoria, Kate Moss, Carrie Underwood, Julianne Moore, Jessica Alba, dan masih banyak lagi.

0 komentar